Jumat, 22 Februari 2013

Broadcast Sampah | CIYUS ku CIYUS mu



--- MAKNA CIYUS
Saudara"ku yg ku Mulyakan, jgn kita sekali-kali mengatakan apa yg selalu dikatakan oleh muda"i masa kini. Seperti ucapan "ciyus" ketahuilah saudaraku, bahwa kata itu merupakan singkatan dari "Cinta Yesus". Sungguh,org" kafir telah berhasil menyesatkan gnerasi islam dngn sebuah kata yg hampir menggelincirkannya ke dalam lembah kenistaan (Habib Munzir al-Musawa) krim sms ini ke semua orang IsLam sebanyak 20 sms,agr mreka gk slah dlm bicar. 
ayo sling mengingatkan ,!

DSB ..----

Kemaren saya terima broadcast pesen seperti diatas dari salah satu teman di bbm saya. Mungkin diantara anda ada juga yang pernah menerima pesan yang mirip atau sama persis. Inilah yang saya khawatirkan dan saya bahas di postingan saya sebelumnya, mengenai etika dalam ber bbm ria (http://dewijumiati.blogspot.com/2013/02/etika-bb-messenger.html)

Alih-alih membantu mem bc pesen yang "aneh" itu, at least menurut saya, mendingan saya ikut memainkan maka CIYUS itu...walhasil we're happy dan tidak menjadi orang yang kalah pinter sama bbm nya...

CIYUS = CINTA YUSUF....suami eike doooong
check this out.....they have their own CIYUS and othe alayer word :
Belum ditanggapin dah tau duluan, MAKSA wakakaka.....

Kalau ini sich emang bobotoh sejati....selain emang masih jomblo

Keibuan banget......

Ini bikin ngakak tanpa henti....CIKI CITATO...okelah...


lumayaaaaannnn.............

Dan akhirnya buat anda semua yang mampir : ini CIYUS ku, apa CIYUS mu ....????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar